Senin, 22 Juli 2013

COKLAT


   Ngomong-ngomong soal coklat nih.. Gue punya pengalaman  buruk  soal coklat, terutama coklat putih. Dulu sewaktu gue SD gue seneng banget lompat”, terus karena kecapek’an gue bongkar-bongkar lemari nyari makanan (seharusnya bongkar kulkas, tapi gue lupa ngapain bongkar-bongkar lemari). 

   Pas buka lemari, ternyata ada bungkusan kecil ukuran 5x3 berwarna putih dan diluarnya dibungkus lagi dengan bungkusan merah dengan gambar beruang. Bungkusan itu mirip dengan bungkusan coklat plus dengan cap beruang di bungkusnya, dan gue sangat yakin itu pasti coklat putih keluaran susu merek “beruang”. Akhirnya gue ambil tuh bungkusan trus gue buru-buru ngampirin nyokap gue yang saat itu lagi khusuk masak di dapur.

“Mama... Ni ada coklat putih di lemari. Aku makan ya?”

“Iya..” Kata nyokap gue yang lagi khusuk banget masaknya.

Saking rakusnya gue buru-buru buka tuh bungkusan.
Hauppp...
gue gigit coklatnya setengah,, Trus gue kunyah. Kok kayak ada yang beda sama coklat itu.
....
......
Jleeebbbb!
Hikkk..hikkkk...hikkk
Hueeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!
Aaaaaaaaaaaaarrrgghhhh... Hoooooeeeekkkkk....!!
Astagaaaa!!
Rupanya SABUN!
Rasanya gak enak banget, pedess..pedess.. trus lidah tuh kayak dibakar sama soda api...

Huekkkkzzz....

gue langsung buru-buru ke kamar mandi, kumur-kumur. Seriusss... ni baru pertama kali gue makan sabun dan gak untuk kedua kalinya. Walau uda kumur-kumur, rasa khas dari sabun itu masih melekat d lidah...

Saat itu, gue bakal hati-hati kalo mau makan. Dan yang lebih penting.... Don’t Judge “Coklat” from the Cover. Weleeehhhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar